Selasa, 03 Desember 2013

Mereka

Diposting oleh dessy setyo di 19.52


Entah ini postingan ke berapa aku buat cerita tentang mereka.Aku menyebutnya mereka.Iya mereka , sahabat,saudara,penyemangatku , segalanya buat aku.Mungkin bagi kalian ini sangat berlebihan.Menulis cerita konyol ku dan mereka di blog.Tapi hanya cara ini yang bisa aku lakukan untuk mereka sebagai apresiasi ku buat mereka.*cieee apresiasi .ha ha *.
Rasanya aku udah nggak butuh pacar lagi untuk merhatiin aku,ndengerin curhatan ku.Bukan berarti aku nggak suka cowok loooo.Memiliki mereka aku rasa udah cukup.Kalaupun aku punya pacar,belum tentu dia mau kan dengerin curhatan ku?.Bukannya manja,tapi cewek itu biasanya Cuma butuh temen curhat buat dengerin keluh kesahnya. *tergantung sih?*
Baru satu bulan aku di Sidoarjo,aku ngerasa kangen banget sama mereka.Mereka yang membuat aku ketawa lepas.Mereka yang membuat aku lupa waktu lupa segalanya.Mereka yang biasanya datang ke rumah hanya untuk dengerin curhatanku dan nemenin aku ketika orang rumah pada keluar.Iya Cuma mereka.
Mereka yang tau susah senengnya aku.Mereka yang tau cerita cerita ku.Hemmm , saking care nya aku ke mereka aku sampek bingung mau ngomong in apa lagi tentang mereka.Mereka memang segalanya buat aku.
Makasih kalian yang udah  mau tak repotin hampir setiap hari karena rengekan rengekan ku.Makasih kalian yang membuatku ketawa ketawa sendiri seperti orang gila.Makasih kalian yang udah ngisi hidupku.Kalian memang luar biasaaaaaaa.Peluk sini satu-satu {}.
Love you and miss you my best {}

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review