Senin, 25 November 2013

Hai Sahabat Kecilku

Diposting oleh dessy setyo di 20.44
Pas lagi nganggur tiba-tiba aku ke inget sama sahabat-sahabat lama ku.Sahabat ku sejak SD.Enam tahun kita satu kelas pasti ada asem manisnya.Tengkar ? itu udah biasa,yang penting kita tetep solid kan ? wkwk.Dulu kita bersembilan ada aku,Sindi,Cindy,Dana,Aik,Nuril,Wiji,Andi,Wantono.Dulu kalau inget tiap hari rasanya jarang banget di rumah.Sampek punyak jadwal sendiri,ha ha.
Kalau pas di sekolah gitu,kita suka belajar bareng,terus kalau istirahat mainan lompat tali, bekel an, badminton, pokok itu mainan anak kecil jaman dulu lah.Kalau anak kecil jaman sekarang sih?jarang banget mainan kayak gitu.Paling yang di mainin PS,angry bird, atau apalah itu.
Pulang sekolah suka main di gubuk sambil makan bekal masing-masing.Tukeran makanan biar bisa ngerasain bareng.Jalan kaki lewat sawah sambil ketawa-ketawa,aaarrggh itu nggak kerasa banget capeknya,yang ada seneng terus.Kalau sore kita pulang ke rumah masing-masing habis itu ngelanjutin ketawanya di tempat ngajian.Sampek di marahi guru ngaji gara-gara waktunya ngaji masih nggosip aja.Alhasil,kita pulangnya sampek maghrib.Hahaha.Nyampek rumah cuma numpang makan aja sih?habis itu pergi lagi ke tempat les-les an.Ketawanya masih lanjut nggak ?Masih dong ... guru les ku dulu masih muda,anak kuliahan jadi kalau di ajak ketawa masih konek,ha ha.Keluar tempat les tiap hari kita ketemu sama anak tetangga guru les terus bilang "kejaren kita sampek pucuk sana,kalau kamu bisa megang salah satu dari kita tak kasih uang seribu *pas itu uang seribu masih gede nominalnya.lumayanlah buat anak kecil bisa di buat beli permen se plastik*" terus kita lari sampek ujung jalan sambil ngejek anak itu.Ha ha , untungnya sih nggak ada yang kena pegang.Dulu kita kalau disuruh kemana-mana jalan kaki masih seneng-seneng aja,bareng-bareng soalnya *dan pada saat itu belum ada yang bisa pakek motor* tiap hari pulang pergi sekolah,ngaji sama les pasti jalan kaki bareng.Pernah pas pulang les kita nglewatin tempat orang jualan sate.Pak Ali namanya,orangnya itu orang Madura.Sebelum kita nglewati tempatnya kita pasti udah bisik-bisik"Ayo nyapak Pak Ali biar di kasih sate satu bungkus" ha ha dan itu kita lakuin beneran.*terus?di kasih nggak?* nggak?* kratak bangetkan ?.Setelah lulus SD kita udah pada buabaran semua.Aik?kita nggak tau sekarang dia ada dimana? bahkan sampek sekarang pun kita masih jalan sendiri-sendiri *miris*.
Intinya itu,masa-masa SD masa-masa dimana aku menemukan sahabat seperti mereka.Susah seneng kita jalani bareng.Nggak peduli yak apa keadaan di antara kita.Fuh,kangen kalian bangetlah aku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review