Jumat, 05 Oktober 2012

Putih Biru (SMP)

Diposting oleh dessy setyo di 07.37
Mau curhat lagi nih :D , Dengerin ya :D
Masa putih biru atau masa SMP adalah masa dimana aku mulai mencari jati diri.Masih inget banget pertama kali orang yang aku kenal di SMP itu siapa aja?*Atik Saputri yah , itu dia.Dia adalah orang pertama yang mau ngerti dan ngenal aku.Bahkan dia dalah sahabat aku sejak kita kelas 1 SMP dulu atau lebih dikenal dengan kelas 7.Awalnya,kita berkenalan terus kita maen bareng,cerita bareng,nakal bareng.Lalu aku mengenal banyak teman lagi disana
Waktu aku kelas 2 atau kelas 8 aku mulai mendapatkan sahabat yang lebih banyak lagi.Apalagi waktu aku masuk kelas 8D.Wahhh , seru deh.Sebut saja mereka itu Vero,Ani,Bela,Ola,Revvy,Fitri,Eka,Ida,Dita,Shinta, dan Agustia.Mereka adalah sahabatku semenjak kita kelas 8.Mereka anaknya seru seru banget lo :D.Meskipun mereka golongan orang pinter,tapi mereka nggak pernah mandang orang dari segi sosial ataupun fisiknya.
Terus,kelas 9nya aku masuk kelas 9B.Disitu aku mulai lebih merasakan betapa berartinya mereka buat aku.Awalnya yang aku rasakan hanya kesal kesal dan kesal.Karna dikelas itu aku selalu dibuat marah sama mereka :3.Bagi mereka,tak melihatku marah sehari itu terasa aneh.Semenjak kelas 9 itu aku lebih banyak punya teman lagi.Sebut saja mereka Fabian,Rif'an,Hendy,Rama,Aldino,Rahmat,Jophie dan semua teman kelas ku di 9B.Dikelas 9B itu,aku hanya bisa mengenal mereka tak sampai 1 taun.Dikelas itu aku punya wali kelas namanya pak Sukarno.Beliau orangnya lucu banget,seru banget.Beliau ini seperti bapak kita.Bapak 9B.Kita sangat sayang sama beliau.Semenjak UNAS kita terpisah.Jarang sekali kita bisa merasakan bersama sama lagi dalam satu kelas.Nyanyi bareng,saling ejek ejek an, bercanda gurau bareng.Nggak kalah seru deh kelas yang ini sama kelas yang sebelum e :D.Tak jarang dalam persahabatan kita terjadi perselisihan dan permusuhan.Namun akhirnya kita bisa bareng bareng lagi.Karna kita tau,kita saling marah itu karna kita saling MENYAYANGI satu sama lain.
Pas kita udah lulus,kita pun mulai merasa kehilangan satu sama lain.Sedih . ..  itulah yang kita rasa in..Sekarang dan semenjak itu,aku tak lagi mendengar suara mereka bernyanyi dan berteriak.Tak lagi melihat keusilan mereka pada guru guru di sekolah itu.Tak ada lagi kegokilan Rahmat CS.Tak ada lagi sifat kekanak kanak an mereka.Kini,kita mulai merangkai MIMPI untuk masa depan kita.
MBR (Melbu Bareng Metu Bareng) adalah semboyan dan nama komunitas kita.Yang artinya,dalam satu angkatan ini kita harus bisa LULUS bareng karna kita bisa MASUK di sekolah itu secara bersama.
.
Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya bukan?

-SALAM RINDU BUAT MEREKA :)-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review