Selasa, 09 September 2014

Kado Buat Atik Cholida

Diposting oleh dessy setyo di 00.57 0 komentar
 

Hai Atik Cholida, Selamat Ulang Tahun my best.Sorry banget ngucapinnya telat.Ini tak kirim kue tart nya.Haha.Semoga kamu tambah segalanya yaaaa.Maaf banget nggak bisa ngasih kue tartnya langsung.Nggak bisa ngucapin sambil ngasih kejutan buat kamu seperti taun-taun kemarin.Makasih buat bertaun-taun ini yang setia banget nemenin aku.Meluk aku pas aku lagi susah.Ngusap pipiku pas aku lagi nangis.Selalu bela aku di depan orang lain.Selalu marahin aku pas aku posisi lagi salah.Makasih buat semuanya deh.Sukses juga buat kamu.Makasih buat bertaun-taun ini yang masih sabar nemenin aku.Meskipun aku sering bikin kamu repot.
Aku bener bener kangen banget sama kamu reeek.Kangen semuanya,kangen pas kita keluar bareng,ngakak nggak karuan,padahal ya nggak penting juga sih asli e,haha.Tunggu aku pulang yaaaaa.Tak tunggu traktiran e oke!
Peluk dari Jauuuuuuuhhh




 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review