Rabu, 03 Oktober 2012

Kerinduanku dengan Mereka :)

Diposting oleh dessy setyo di 06.49
Saat aku lagi melihat bintang dan bulan lewat jendela,tiba tiba saja aku dikejutkan dengan getaran hp ku yang ternyata di inbox ku terdapat SMS yang masuk.WOW ! Aku langsung terkejut dan girang saat itu.Dengan kilatnya aku langsung membalas SMS itu.
"Dessssssssssiiiiiiiii" katanya panjang memanggilku
Hatiku langsung girang.Rasanya itu . . .  seperti ada sayap yang langsung membawa ku terbang  kilat ke langit yang biru :D *alay ya :D.Setelah berbulan bulan dia ninggalin aku terus,berhari hari dia tak ada kabar,tiba-tiba dia memanggilku dengan nada yang tinggi.Setelah panggilan itu,akupun membalasnya dengan canda gurauan yang biasa aku lakukan ke dia.Beda sih emang keadaannya dengan dulu.Mungkin,karna kita udah gede' kaliknya :3.
Saling mengejek,menasehati,dan senyuman itu yang selalu kita lakukan saat kita bersama sama meskipun hanya sekedar lewat SMS.Jarak yang jauh membuat kita jarang ketemu dan bergurau seperti dulu lagi :3.
Kalau inget dulu saat masa masa putih biru,rasanya itu kesel banget punya temen kayak dia dan mereka.Satu kelas lagi :3.Pengen banget rasanya aku pisah dari mereka.Tapi akhirnya,aku pun merindukan mereka.Merindukan dimana saat kita bersendau gurau di kelas,suasana kelas yang ramai tak terkendalikan,omelan guru guru SMP,jailnya mereka di kelas,semuanya deh :D.
Sebenarnya,aku nggak nyangka kalau aku,dia dan mereka akan terpisah seperti ini.Apalagi dengan dia,itu rasanya seperti mimpi buruk yang benar benar buruk *alay lagi deh :D.Semenjak dia pergi,aku hanya bisa bertemu dengannya hanya pada saat saat tertentu.Kini,nggak kerasa juga,kita udah pisah satu tahun lebih.Kira kira,kalau aku,dia dan mereka bertemu lagi jadinya entar gimana ya?Pasti seru deh.Tapi,apa mungkin mereka masi bersikap kayak anak SMP dulu?Atau udah berubah seperti anak SMK/SMA pada umumnya?.Liat aja entar :D
Setiap aku ngerasa kangen dengan dia dan mereka,aku hanya bisa melihat album foto dan mendengarkan lagu lagu yang pernah kita nyayiin bareng bareng.
Sekarangpun,udah nggak ada lagi antar cewek beradu mulut hanya karna cowok.Tak ada lagi cowok yang berebutan minuman yang hanya seplastik.Tak ada lagi cewek yang suka macak.Tak ada lagi tangan tangan usil yang menjailiku seperti dulu.Bahkan,aku udah nggak pernah lagi denger teriakan guru guru karna kenakalan kita.
Sekarang,yang ada di fikiran kita hanya gimana caranya kita bisa meraih cita cita kita,berusaha menjadi yang TERBAIK bukan menjadi yang UTAMA.Semoga saja,kita bisa ketemu dengan keadaan yang benar benar membahagiakan :).
Tetap SEMANGAT dan berubah menjadi DEWASA lagi :)

-MISS YOU FRIENDS-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review