Minggu, 28 Juli 2013

Catatan Singkat Kita

Diposting oleh Kuliner Malang di 20.11

      Aku mengenal mereka sudah lama banget.Sejak kita SMP,tapi itu hanya biasa-biasa aja sih?.Nggak ada ikatan persahaabatan.Pas kita lulus,kita sempet lost contact hampir setaun.Tapi untungnya,salah satu temen kita ada yang ngajak reunian ke SMP.Jadi kita bisa main bareng,tukeran no hp,sharing bareng.
Nggak kerasa,sekarang kita udah kelas 3 SMK/SMA.Selama itu aku sangat menikmati kebersamaan ku dengan mereka.Kita jalan-jalan bareng,ke pantai,keliling kota,hunting foto bareng,susah seneng bareng,buka puasa bareng .Bahkan kita udah bukan sahabat lagi tapi sudah menjadi saudara :’).Ahhh alay sih emang kalau di ceritain nya lewat tulisan apa lagi di posting di blog.Tapi aku hanya bisa mengenang mereka lewat tulisan ceritaku yang terkesan berlebihan ini , hahahaha.
     Pernah saat kita kumpul kita sharing tentang rencana kita setelah lulus sekolah nanti.Ada yang pengen ngelanjutin kuliah,ada yang ingin ngelanjutin kerja di luar kota.Ahhhh miris buat bayang in nya.Tapi inilah kita yang mulai beranjak dewasa,dimana kita harus mulai memikirkan masa depan kita.Bukan lagi memikirkan,kapan kita main? Kapan kita kumpul ? Kapan kita hunting foto ? Dan kapan kita buka puasa bareng sesuai dengan yang kita mau.Mungkin,mulai sekarang kita akan sulit bertemu.Tak sebebas dulu lah . . . Kesibukan kita di kelas 3 rasanya udah mulai menipiskan waktu pertemuan kita.*semoga  ini hanya perasaan ku saja
     Huaaaa , aku pasti rindu kalian.Tawa kalian,semangat kalian buat bully aku,kebersamaan kita yang mungkin tak akan kita dapatkan dengan bebas seperti dulu.
      Foto,pesan singkat , sosnet , mungkin itu sudah cukup buat kita mengenang satu sama lain.Meskipun itu belum tentu cukup buat ngilangin rasa kangen kita.Masa-masa nakal kita . 
      Aku memberikan kalian kenangan hanya lewat tulisan dan kebersamaan kita.Kalian lebih dari segalanya buat aku.Terkesan alay memang,tapi inilah cara ku untuk menyayangi kalian.Hahaha , rayuan ku emang  udah basi sih ?

My bestfriend,my life , my everything {}

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review