Senin, 11 Maret 2013

Sahabatku Saudaraku

Diposting oleh Kuliner Malang di 04.32

Aku merasa beruntung punya teman ,sahabat dan sekaligus saudara seperti mereka.Bagiku,mereka adalah keluarga keduaku.Yang ada saat aku benar benar merasa di ujung lelah.Mereka nggak pernah bosen buat bikin aku tersenyum dan tertawa seperti orang gila.Iya . . . mereka ini -> Atik,Bela,Fabian,Rif’an,Afif,Silvi,Fitria,Hendy,Aldino,Ida,Dita,Rama, Anita,Aulia dan Vero.Terimakasi banget deh sama kalian yang udah menjadi alasanku untuk bisa tersenyum,tertawa,bahkan sampai bisa membuat tulisan ini.
Rasanya,nggak bosen deh kalau bisa ketemu bareng mereka.Ngakak bareng,cerita bareng,susah bareng ,seneng nya juga bareng.Nggak ada mereka?Mungkin aku nggak bakalan bisa ngerti arti kebersamaan.Kalau udah ketemu dan kumpul bareng mereka itu rasanya udah lupa segalanya.Lupa waktu,tugas bahkan sampai rumah.Tanpa mereka,mungkin aku nggak bakalan bisa merangkai kata dalam ceritaku ini lewat sebuah tulisan.Bersyukur banget aku punya mereka.
Mungkin,kalau kita udah dewasa nanti.Masa masa seperti ini pasti bakalan langka buat kita rasa in.Kita udah terlalu sibuk dengan dunia baru kita.Dari sekian waktu yang ada,mungkin hanya tertentu saja waktu yang tersedia buat kita mengulang masa masa kebersamaan kita.
Love You So Much deh buat kalian.Udah nggak ada kata lagi yang bisa aku rangkai buat kalian semua.Selain kata sayang , sayang dan sayang buat kalian.Aku pasti bakalan rindu kalian banget kalau kita udah dewasa nanti.
Suatu saat nanti,semoga kita bisa berkumpul lagi dengan keadaan kalian yang benar benar beda dari sekarang.Iya,semoga saja. . ..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review