Minggu, 30 September 2012

Kawan Lama Sak Lama Lama e :D

Diposting oleh dessy setyo di 09.43
Hai semua :o , aku pengen curhat bentar nih.Dengerin ya . .
Waktu aku liat album foto masa SMP dan SD,hati ku langsung terasa dag dig dug.Lalu,aku bertanya tanya?Napa ya kok rasanya gini?Terus aku baru ngerti,kalau ternyata aku kangen sama sama temen temen lama aku.Aku kangen ketawa mereka,aku kangen keusilan mereka,aku kangen kenakalan mereka.Pokok nya aku kangen semua dari mereka :D.
Mereka bukanlah hanya sekedar sahabat buat aku,tapi mereka adalah sodaraku.Sebagian dari hidupku adalah mereka.Kita di temukan dalam tempat yang sama dan waktu yang tak sengaja.Berawal dari sebuah perkenalan sekarang kita bisa menjadi saudara yang selalu teringat seumur hidup.
Dalam sebuah persahabatan,pasti ada pertengkaran,.Entah itu kecil atau besar.Kita saling tengkar bukan berarti kita saling benci.Tapi itu karna kita saling menyayangi.Dengan pertengkaran itu kita bisa saling mengerti kekurangan satu sama lain.Kita bisa menutupi kekurangan satu sama lain.Pokoknya,kalau ngomongin soal sahabat dan teman,tak ada habisnya deh :D.Karna kita beda sekolah dan beda segalanya,akhirnya kita jarang ketemu :3.Kita hanya bisa kumpul saat liburan aja.Nggak enak yak.Kurang lengkap rasanya :D.Kita emang jarang komunikasi bahkan lewat sms pun kita udah jarang.Tapi,sekali kita ketemu pasti rame nya deh.Banyak cerita yang kita bagi.Seru deh pokoknya kalau lagi ngumpul ngumpul gitu.Aku mau ngenalin mereka nih sama kalian.Liat ya :) :











 Ini adalah foto pas kita masih pakek seragam putih biru dan foto terakhir kita rekreasi ke JOGJA lo :D , seru deh pokoknya :D
 Nah pemirsa , ini sekilas cerita aku dengan teman teman ku nih.Nanti kalau ada waktu aku cerita lagi deh.Makasi ya udah mau nyempetin mampir :) . Bersambung dulu ya :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review