Senin, 16 Desember 2013

06 Desember

Diposting oleh dessy setyo di 18.40


     Aku menyebut tanggal itu sebagai tanggal yang istimewa.Aku selalu menunggu bulan Desember datang.Bagiku,Desember adalah waktu kebahagiaanku.Iya , bahagia.06 Desember,18 tahun yang lalu aku di lahirkan.Menjadi anak pertama yang mengisi kekosongan keluarga kecil ayah dan ibuku.Menjadi anak perempuan yang pertama.
     Setiap tanggal 06 Desember,aku selalu menemukan kebahagiaanku.Terutama di tahun ini.Yah meskipun tahun ini pas ulang tahunku aku nggak bareng keluarga sih ? Tapi aku cukup seneng,karna masih ada sahabatku dari Malang yang masih inget,adekku,mas mbak kantorku yang super super nyebelin tapi sabar momong aku yang sudah ku anggap sebagai kelaurga baru ku di Siodarjo dan juga “dia” yang disana dikota orang.
     Dari pagi sampek malem hp ku nggak berhenti bunyi nada sms yang isinya doa buat kehidupanku.Intinya sih sama isinya,semoga panjang umur,sehat selalu,tambah sayang orang tua,berkah,lulus UN,tambah cantik dan tambah sayang sama mereka. Tanpa kalian berdoa biar aku tambah sayang sama kalian,aku udah sayang dari dulu kalik sama kalian he he
     Makasih ya buat temen aku yang di Malang,yang setia dengerin curhatanku.Makasih buat kamu  yang rajin nemenin aku dan rajin nyemangatin aku biar aku nggak jadi cewek yang lemah.Love you.Makasih buat adekku juga.Miss you all.*peluk satu satu deh*.Nggak lupa juga,makasih buat mas mbak kantor kesayangan ku yang di Sidoarjo,yang udah sabar momong aku,ngerjain aku dan bikin kejutan di ulang tahun ku kali ini.Aku seneng punya keluarga baru seperti kalian.Saudara baru.Nggak nyangka,dari rasa kesepian bisa berubah menjadi rasa kedamaian.
    Beruntung aku punyak kalian
    Sahabatku yang setia dengerin curhatan ku , rengek an ku selama ini aku disini.Cuma kalian yang bisa bikin aku lega dan mau dengerin rengekan ku.
     Dia yang setiap hari nemenin aku.Ngasih nasehat aku.Nguatin aku.Ngingetin aku bair aku jadi cewek yang kuat,yang nggak lemah dan beda dari cewek yang lain
     Mas mbak kantor yang masih sabar momong aku.Dengan kelakuan anak SMK ku yang masih labil.Penuh dengan kejutan,hiburan.Paling bisa bikin aku ketawa pokok e.Makasih buat kenangannya di ulang tahun ku.Yang udah anggep aku sebagai adek kalian sendiri.Adek paling bungsu.Ha ha .Kalau udah balik ke Malang pasti aku bakalan kangen sama kalian.
    Sekali lagi makasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review