Rabu, 04 September 2013

Semakin Jauh Semakin Dekat di Hati

Diposting oleh dessy setyo di 02.22


     Ini pertama kalinya aku keluar kota.Ninggalin Malang,keluarga,sahabat , penyemangat ku samaaaaa ??? Makanan yang ada di Malang fiiiuuuuhhh .. Aku keluar kota lagi magang di kota Sidoarjo.Memang dekat...hanya saja ini baru pertama kalinya aku jauh dari keluarga dan mereka.
     Awalnya sih krik krik . . nggak betah.Di Malang aku terbiasa kumpul dengan mereka.Tapi pas aku disini terasa hidup sendiri.Ah . . tapi mau gimana lagi,emang ini yang harus di jalani.Tapi aku beruntung disini ... ketemu dengan orang-orang seperti mereka.Yang pekerja keras,penuh dengan pengalaman dan baik-baik pula orangnya disini . . jadi ngerasa punyak keluarga baru disini hehe ...Terus aku juga dapet semangat dari Malang sama Tulungagung heheh..
     Baru hari pertama di Sidoarjo tiba-tiba aku dapet SMS dari Yopi temen rumah aku.Katanya gini “Mangat ya Desi,nggak boleh males-males an” fiuuuhhh .. aku Cuma bisa geleng-geleng terharu hehe.Nah yang paling nggak kuat lagi aku dapet sms dari Bela sama Atik rasanya bener-bener pengen pulang ke Malang.Apa lagi si Atik sms “Desi aku kangen” hemmmm.Terus si Bela ngomong “Ndang o muleh ojo suwe suwe dikono” Aiiihhh sumpah pengen pulang aku kalau dapet sms kayak gitu.
      Sebelum aku berangkat,si Rama bilang “Kalau Idul Adha pulang yaaaaa.Jangan lama-lama ndek sana nya.Entar aku ya pulang ke Malang kok.Biar kita bisa ketemu lagi hehe” terus aku bilang “Insya Allah yaaa kalau emang ada waktu buat pulang” eehh dia nya langsung bales dengan nada rendah “Iya harus ada waktu laaahhh” sambil ngliatin muka jeleknya wkwkwk.Nggak apa,ini kan cuma sementara.Sebener e udah kangen sama suasana Malang sih ... Apa lagi sama mereka.
     Hemmm kalau lagi kangen-kangen an kayak gini cuma bisa ngomong “Sabar  ya,cepet-cepet ketemu deh biar kangennya ilang nggak numpuk-numpuk.Entar kalau numpuk,bubar semua deh? Ah jangan sampai sih ya ? hehe”.Semakin lama nggak ketemu,kangennya bakalan semakin menarik wkwkwk.
    Terimakasih buat kalian.Bener-bener my everything.Cepet ketemu yaaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review