Sabtu, 21 September 2013

Malang-Sidoarjo-Tulungagung

Diposting oleh dessy setyo di 05.32


Malang
     Aku terlahir di Malang.Aku di besarkan di Malang dan aku menemukan mereka (sahabat dan kekasihku) di Malang.Sekarang,aku (masih) magang di Sidoarjo.Pilihan yang berat sebenarnya.Awalnya,aku memang ingin mencoba merantau dan tinggal di kota orang.Tapi disisi lain,aku ragu untuk meninggalkan Malang.Karna apa yang aku cari dan aku dapatkan semuanya ada di Malang.Termasuk penjaga hatiku (?).Tapi,kalau aku tetep ada di Malang,rasanya nggak ada kemajuan gitu?nggak tau dunia luar itu yak apa?Hidup sendiri di kota orang itu yak apa?Yah meskipun harus nanggung resiko yang berat sih?

Tulungagung
     Aku sudah hampir satu tahun ngejalani LDR sama pacarku.*Emang nggak bosen ya?* Kalau dasarnya sayang sih?nggak bakalan ada kata bosen buat aku nunggu in dia di Malang.Emang sih?Disini banyak banget orang yang bilang *Eeehh LDR itu rawan selingkuh lo?LDR itu nggak enak tauk,rasanya seperti orang jomblo?Pacarannya cuma sama hp sama sosnet?LDR itu nggak enak lo ngrasain kangen tiap hari?*Plaaakk , AKU NGGAK PEDULI DENGAN OMONGANMU ? Aku nggak peduli dengan omongan mereka.Mereka seperti itu,karna mereka belum ngalami beneran.Bagi aku LDR itu pembelajaran alternatif buat nguji kejujuran dan kesetiaan kita pada pasangan kita masing-masing.Nyatanya,aku masih menikmati kok hubungan kita yang semakin jauh.*Emang nggak pernah tengkar gitu?* tengkar itu pasti pernah,tapi nggak boleh lama-lama.Toh,kita tengkar permasalahannya juga sama, “KANGEN” iya karna itu.

Malang
     Ooo iya,biasanya,kalau lagi malem minggu gini atau pas besoknya libur gitu,aku udah kelabakan buat ngajak anak anak ngumpul keluar.Makan-makan,hunting..Tempat hunting favorit sih untuk saat ini masih belum ada,tapi biasanya aku sama mereka jalan-jalan ke Tugu,Wisma Tumapel,Malabar,dan lain-lain.Kadang,kalau kita pas libur panjang nyempetin ke Pantai.Pantai?huaaaaaaa aku kangen banget ke pantai.Terakhir aku ke pantai pas ke Goa Cina.Tepatnya tanggal 30 Juni 2013.Tempatnya bagus bangeeeeeeeeeeeeet.Menurut aku sih? ....... Oo iya,ngomongin tempat tongkrongan kita buat makan-makan sama kumpul,biasanya kita kumpul di mie tomcat,burger buto,dan mie buto ijo.Hemmmm itu makanan favoritku semua.

Sidoarjo
     Tapi malem minggu ini,aku harus ngrelain waktuku sendiri di Sioarjo.Tepatnya di kos?Miris bangetkan?Sendiri lagi ....Udah hampir satu bulan aku disini.Aku udah ngerasa betah sih....?Tapi yang bikin aku nggak betah kalau aku lagi ngerasain kangen sama yang di Malang dan di Tulungagung.Huaaaaaaaa , rasanya aku bener-bener pengen pulang.
     Ooo iya,beberapa hari yang lalu,aku sempet dapet sms dari atik,katanya gini “Desi,jaketmu di aku loooo,aku sengaja nggak ngembaliin ke kamu,biar kalau aku kangen,aku nggak perlu sms kamu,cukup meluk jaket mu ajaaaaa” wkwkwkwk kata-katanya ngalah in rayuan pacarku aja.Tapi Alhamdulillah sih?Disaat aku ngerasa sepi,ada beberapa temenku yang mau nemenin aku buat ngobrol,meskipun itu Cuma lewat sms.Makasihya Bela,Atik,Silfi,Fabian sama Rama (ɔˆ ³(ˆˆc).Kalian bener-bener penyemangatku,wkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review