Rabu, 25 September 2013

Goa Cina

Diposting oleh dessy setyo di 01.20


Goa Cina ? Itu pantai yang ada di daerah Malang selatan.pas liburan kemarin aku kesana main sama temen-temen ku juga.*Terakhir juga aku pergi ke pantai bareng mereka* fiuuh.Disana pemandangannya bagus banget.Dengan ombak yang melambai-lambai mengajak kita untuk segera bermain-main dengan ombak.Wkwkwkwk *semacam berlebihanlah*.Tapi beneran lo,ndek sana itu air lautnya biru,awannya biru,ombaknya besar,kereeeennn pokoknya.Aku kesananya Cuma bertujuh sih?Kali ini bener-bener sepi nggak kayak biasanya.Hmmm.
Taraaaaaaaaaa,ini nih namanya Goa Cina yang aku ceritain dari tadi.Ini foto pertama yang aku ambil disana.Aku bareng dateng nih,langsung ambil kamera,ambil gambarnya.Ini pantainya yang sebelah kiri *kalau nggak salah*
 Ini pantai yang sebelah barat.Ada batuannya gede-gede


Aku kesananya bareng Bela,Fabi,Atik,Silfi,Ridho sama Rama. Sebelum pulang,kita juga nyempet-nyempetin buat foto-foto,wkwkwk.Pemandangannya lebih bagus kalau sore soalnya.Lebih keliatan hening dan asri gitu
  
Ini ada Bela (yang pakek baju orange) ada Fabian yang (cowok sendiri pakek baju item) ada Atik (yang pakek baju putih)
Ini ada Silfi sama Ridho

Dan ini ada aku sama Rama
 Kalau udah di pantai gini sih sebenernya aku males pulang cepet.Pengennya sih pas mau sunset,sayangnya kita harus cepet-cepet pulang.Perjalanan dari tempat kita kesini lumayan jauh.Kangen banget deh sama pantai.Pengen main-main ke pantai lagi... Nunggu libur panjang lah ya ?.Gimana?Apa kalian tertarik juga buat kesana ? wkwkwkwkwk



0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review