Jumat, 06 September 2013

Cepet Pulang !

Diposting oleh dessy setyo di 00.36


     Kemarin aku dapet pesen singkat dari temen-temenku di Malang.Dari Bela,Atik,silfi.Intinya sih isi sms nya itu sama “Desiiii kita lagi ngumpul loo.Ikutan yukk,ndang nyusul kesini yaaa” fiuuh rasanya miris sekali pas aku baca pesen itu.Terus aku dapet sms lagi,kali ini dariiii ? Rama.Katanya sih “Kalau mau ngomong sama anak-anak sms o ya,nantik kamu tak telfon dari sini” tanpa lama aku langsung ambil hp ku yang satunya.Jari-jari tanganku tak henti-hentinya buat ngetik pesen ke dia.Beberapa menit kemudian,ada nomer hp yang telfon ke hp ku.Seneng banget aku,aku langsung angkat dan jingkrak-jingkrak *emang itu dari siapa sih?* hehe, itu telfon dari temen-temen ku yang ada di Malang.Dari sana aku denger suara cowok yang sangat aku rindukan*hehehe “Mau ngomong sama anak-anak ya?” dengan nada rendah aku jawab “Iyaaaaa mana mereka?”.
Beberapa detik kemudian aku denger suara Bela,terus gantian ke Atik,terus gantian lagi ke Silfi intinya sama “Ndang pulaaaang” kesel dengernya aku sampek bentak mereka “Plissss jangan suruh aku pulang dulu.Biar aku betah disini” ehhh yang aku denger malah mereka ketawa-ketawa.Selang beberapa detik kemudan,aku denger suara si Fabian “ Bunda,pulang donggg.Kangen nih.Kamu belum pamitan lo sama aku” kata nya dengan  nada yang mengundang emosi.”Hallah,kamunya di ajak kumpul yang terakhir kemarin nggak mau gitu” Fabian masih mencoba untuk membuatku ketawa “Lo,kamu nggak tau sih bun,aku tuh lagi buat film sama anak kampung sini” fiuuhh kumat deh polosnya.Hampir satu jam aku berbincang-bincang dengan mereka.
       Setelah ngobrol sama mereka,aku gantian ngobrol sama si Rama.”Kamu kapan pulang ke Malang?Aku udah di Malang loooo” katanya dengan nada yang sangat miris.Mendengar kata-kata dia yang seperti itu aku cuma bisa tertunduk.”Iya maaf bang.Pengennya sih aku pulang?Tapi sama ibu nggak di boleh in?” tiba-tiba suasananya jadi hening.Aku mencoba untuk membuka obrolannya itu kembali “Kamu kok diem aja?Ngomong dong?” ....”La mau gimana lagi?Kalau ibu kamu udah bilang kayak gitu,aku nggak bisa ngomong apa-apa” lagi-lagi aku tertunduk dengernya.Ketika aku mencoba untuk menjelaskan,tiba-tiba dia memotong pembicaraan “Aku lagi sibuk” dan akhirnyaaaaaa mati.
     Intinya sih “Pertemuan hanya masalah waktu.Waktu yang mengatur pertemuan kita.Bukan kita yang mengatur waktu buat bertemu”.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review