Selasa, 23 April 2013

Jarak Jarak dan Jarak

Diposting oleh dessy setyo di 19.07

Kali ini aku membicarakan jarak.Jarak itu semacam penghalang buat kita.Iya,semacam itu lah.Jarak yang membuat kita untuk sulit bertemu dan sulit untuk membuat kita untuk mengulang masa masa kebersamaan kita.Kalaupun ada pertemuan,pasti itu pertemuan yang sangat-sangat singkat.Tak jarang,jika salah satu dari kita merasa berat untuk di tinggalkan oleh sahabat,kekasih atau siapalah.Intinya,jarak itu sangat sangat menyebalkan.
Ngomong in soal jarak,aku jadi keinget sama Mahendra,Silvi dan Rama.Aku sudah sulit untuk bertemu dengan mereka.Kalau pun ada pembicaraan,pasti itu lewat sosnet sama sms saja. . .Jadi ke inget,pas Silvi mention aku di twitter.Dia bilang “Pengen nangis rasanya kalau ke inget kalian”.Dalam hati aku menjawab “Sama Fi,aku juga jangen sama kamu”.Terus , Silvi ngrengek lagi ? “Kapan aku bisa ketemu kalian lagi?Sementara aku pulangnya masih dua bulan lagi?”.Dengan lantang aku menjawab  ”Anggap aja besok kita ketemu fi.Bentar kok ”.Silvi ngrengek lagi “Masi lama Desi.Bayangin dua bulan lagi”.Dalam hati aku bicara lagi ”Kamu dua bulan fi,Mahen bulan 10 baru bisa balik ke Malang.Dan Rama akhir tahun mungkin baru balik”.Terus aku jawab gini “Anggap saja bentar,biar nggak kerasa lama ”.Suwer deh. . .Aku kangen banget sama kalian.Entahlah,kalau ngomong in soal kangen,nggak bakalan ada habisnya.Bahkan,liat foto kita pun belum tentu bisa ngilang in kangen.Bisa jugakan itu bakalan bikin kita tambah kangen?.
Terkadang,aku teringat saat kita bareng bareng , kumpul bareng , ketawa bareng , susah seneng bareng.Dalam hati aku bertanya “Kapan kita bisa seperti ini.Melihat langit di tempat yang sama”.Dan itu,masih lama untuk kita lakukan lagi.Kangen ya  . .
Cepet pulang dong kalian.Biar kita bisa kumpul lagi.Ketawa lepas,bebas,menganggap tak ada yang perlu dipikirkan dan di khawatirkan.Isinya,kita seneng seneng dan seneng.

Sampai jumpa di Malang 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review