Minggu, 17 Februari 2013

Berpelukkan Dari Kejauhan

Diposting oleh dessy setyo di 07.22
Miris memang , ketika kita menjalin sebuah hubungan hanya bisa berpelukkan dari ke jauhan.Yah , itu lah LDR.Saat ketika merindukan dia,kita hanya bisa mengelus dada dan berdoa agar bisa bertemu dengannya secepat mungkin.Rasa percaya yang dulu benar benar tertanam kuat,kini seolah olah luntur seketika.Karna "DIA" yang membuatku merasa risih.
Hmmmm . Entahlah ?
Sejujurnya,aku sangat sangat merindukan mu.Sangat sangat ingin bisa bertemu denganmu.Saat aku merasa sendiri.Saat aku merasa rapuh.Tapi?Keadaan tak pernah mengizinkan kita untuk bisa bertemu semau kita.Saat kita mulai merasakan rapuh dan sendiri?Hanya pesan singkatlah yang mengobati semua rasa rindu dan rasa sakit kita.Tapi,itu sudah lebih dari cukup kok buat aku.
Aku bersyukur memiliki mu,meskipun aku tak bisa disampingmu
Aku bersyukur menyayangi mu,meskipun rasa rindu hanya bisa terucap
Aku tak pernah mandang hubungan kita sebagai hubungan yang berat.Aku yakin,jarak yang jauh akan terasa dekat jika kita bisa menjalaninya dengan ikhlas dan bersama.
Moodboster ku,semangat ya !.Baik baik disana.
Tak ada yang bisa ku lakukan selain mendoakanmu dari kejauhan.
Tetap saling mengerti,percaya dan menjaga saja,aku rasa itu sudah cukup.
Kita pasti akan bertemu saat waktu itu tiba

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review