Minggu, 20 Januari 2013

Balekambang :D

Diposting oleh dessy setyo di 05.38
Hehehehe , sori baru posting lagi.Sebenarnya ini udah liburan kemarin ceritanya.Liburan kemarin aku sama teman teman SMP ngemanfaat in waktu liburan bareng bareng.Maklumlah , bisa kumpulnya cuma kalau liburan panjang aja.Kebetulan , liburan kemarin aku sama teman teman liburan ke Balekambang.Nggak usah jauh jauh lah kalau cari tempat liburan , yang penting bisa kumpul itu aja sudah bersyukur banget.
Kita disana bersepuluh.Ada aku , bela , fabi , rama , fitri , afif , rokhim , atik , silvi , sama ridho.Seru banget liburan bareng sama mereka.Rasa kangen yang udah lama kependam sekarang udah ngelebur jadi satu , hahah :D.Disana kita mainan pasir , gulung gulung di ombak , foto foto , seru deh pokoknya.
Tapi pas pulang , kita udah kemaleman.Gara gara ada suatu hal yang ngebuat kita terpaksa harus berhenti sejenak di pinggiran kota :v.Pas kita mau pulang , tiba tiba aja sepeda rokhim mogok , terpaksa deh kita harus nunggu sampek sepeda nya bisa jalan lagi.Alhamdulillah pas maghrib an sepeda nya rokhim sudah bisa.Jadi kita bisa lanjut deh buat pulang.Ini nih dokumentasinya pas kita ke Balekambang :D
kurang kerjaan ya gini ini :D (Rama-baju merah , Fabi-baju putih , Bela-cewek baju putih)
seneng bareng :D ( Atik , Ridho , Bela , Fabi , Rokhim , Silvi , Rama ,)


eeehh , ada lagi :D

ini pas mau pulang , mampir dulu di jembatan :D (Aku-Baju hijau , Fitri-Krudung orange , Atik-paling tinggi , Bela-baju merah muda

Aku sama Fitri

Ini ada Aku , Fitri , Atik , Fabi-cowok sendiri, sama Bela
Nah,itu dia.Meskipun mukak nya udah pada kusut semua , tapi masi tetap eksis kan :D , hobi di foto ya gini ini :D.Eh , udah dulu ya :D lek ada cerita lagi tak share lagi disini.Semoga aja liburan yang akan datang jadi lebih menarik :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Desi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review